Creative Cake's Kitchen

Creative Cake's Kitchen Surabaya - Only Made by Order with Fresh & Best Quality Ingredients - www.creative-cake.com [031-70758648 | 081-6530843]

Friday, September 05, 2008

Komplen nyasar....

Mood baking belakangan ini jeblok banget....eh, kemarin masih kena komplen nyasar via sms

Ceritanya wedding cake dia dibatalin H-1bln oleh creative cake jkt dengan alasan tutup.

Ini sms-nya:
"Ini creative cake yg dulu di jakarta dan tiba2 ga bsa buat kue wedding bukan? Dugh bikin pusing ud 1 bulan mau merit tiba2 disuruh pesen kue ma orang lain"

deg....langsung berdebar2, ini kok ada org cari gara2...apa maunya yah? mampus aku klo sampe dipublish...pembukaan nanya, tp kalimat berikutnya nuduh.

"Sori mb. Dr buka, creative yg ini gak pernah mampir jakarta sama sekali. Salah sambung kali. Kita emang di SBY"

eh, dijawab lagi
"Websitenya masi sama ma yg dulu..ya ga masalah si buat aku..cuma aku kecewa aja ma creative cake yg tadinya aku pikir bisa dibanggakan..Smoga sukses disurabay"

Ini org bagaimana...dah dibilang bukan, masih ngotot...aku telp langsung...mash ngotot kalau aku pameran di JCC, masih bilang logonya dari dulu juga itu...cake tumpuk2 spt itu. Amit2...aku ganti logo jg baru aja dan bayar ke desainer boo...proses gantinya juga aku muat ke blog...aku berusaha jelasin gitu. Trus mau gimana lagi klo dia gak percaya...bingung juga sambil berdebar2 deh. Pegawai2ku org-nya Libra cake katanya...kudu ngakak dan marah rasanya...aku loh nggaji karyawannya Libra cake...mana mampu...wong masih rumahan gini. Aku minta dia fax brosur2 si creative ini...janji dicarikan...akhir telpon, dia masih ngotot, katanya byr di pameran...sesama pemesan juga banyak yg kecewa dibatalkan sepihak.

Sementara itu aku browsing2 creative cake...emang keluarnya punyaku semua kalau di Indonesia. Gak nyerah...akhirnya ketemu juga di weddingindonesia.com, aku sms lg

"Ini ada daftar creative cake jkt di weddingindonesia.com. Mertilang 3 KA 1 No. 8 Bintaro Jaya. Ph. 68526998, 74864180. Coba dikontak! Sy ingin masalah ini clear. Trm ksh"

dia jawab:
"Oh iya bener dibintaro..Tapi dulu saya pernah telpon katanya udah gak buat lg..Bener kan ci namanya sama ya..Sorry ya ci"

Lha, sdh tahu yg situ tutup kok malah main tuduh sama aku? apa cari2 kambing hitam yg mau disalahkan...karena gak berdaya ngejar yg di bintaro itu?
Lha, ini masalah klo dah ke publish...bisa sia2 kerjaku 4th...meski gak jalan banter2 amat....tp urusan nama baik di rusak...apa diem aja? Paling gak buat pembelajaran biar gak nuduh sak'enak udele

"Tolong kalau mb pernah menulis ato menyebarkan hal ini, mohon diralat. Kalautdk keberatan, sy minta secara tertuls, fax ke sy di 031-3812854 sbg arsip. Trm ksh"

Rada lama baru di reply
"Memang tidak pernah sama sekali kok ci..Saya juga ga mau ancurin bisnis orang. Makanya saya langsung to the point aja sms.

Lho...ini berarti dia apa belum melepaskan tuduhannya yah?
Tp aku dah capek deh....mood lagi gak baik pula....wes, terserah lah maunya apa...Toh Tuhan melihat...aku cuma balas:
"Ok, tetap sy tunggu brosur2nya. Trm ksh"

Nasib...ketemu orang aneh melulu, tambah bikin gak mood, gak semangat
Tapi untungnya ada postingan Haley di sini...yg bisa ndongkrak semangatku sedikit...Thx yu...hari ini jd bisa bikin kuker 3kg...lumayan lah, meski hasilnya masih separo dari kapasitas kalau lg full power