Creative Cake's Kitchen

Creative Cake's Kitchen Surabaya - Only Made by Order with Fresh & Best Quality Ingredients - www.creative-cake.com [031-70758648 | 081-6530843]

Saturday, March 08, 2008

Wedding Cake Dadakan

Ini wedding cake yg paling cepat mikir dan ngerjainnya.
Di operin orderan dari Mbak Desy dan cuma diberi waktu 2 hari pas, harus dah diserah terimakan.
Dengan panik, aku terima juga orderannya....nekat. Tapi sdh ngasih syarat juga, dengan catatan aku gak sanggup kalau si Lily harus edible juga. Untungnya emang aku lagi kosong orderan, coba mundur sehari aja, sdh gak bisa terima deh. Karena ada orderan cake lamaran yg masuk duluan.
Begitu deal, langsung berkeliaran ke seluruh TBK buat nyari bunga Lily-nya. Di Arvian, yg bunganya cantik2 malah gak ada Lily putih sesuai permintaan, adanya ijo :(. Toko 8 malah tutup siang2 gitu. Akhirnya di Sinar Yong dapat 5 box. OMG, semoga bunganya cukup deh.

Grabak...grubukk...persiapan langsung...sdh tinggal 1,5 hari nih....untunglah sejak start sampai selesai cuma makan waktu 9 jam...abis itu lemes deh....hah..hah...hah....

Pertamanya, karena minta nuansa putih emas, aku beli'in lustre goldnya wilton. Eh, terus berubah jd kuning coklat. Padahal dah gak sempat beli lustre putih buat mutiaranya :(
Ya sdh mutiaranya gak bisa terlihat mengkilat deh!

Coba bandingkan...cantik mana yah? Yg ini contoh model yg diminta. Spt biasa aku gak pede blas....menurutku selendang bikinanku kaku nih :(


note: foto cake yg atas, difoto di photobox yg baru bikin...belon beli lampu dan backgroundnya...