Creative Cake's Kitchen

Creative Cake's Kitchen Surabaya - Only Made by Order with Fresh & Best Quality Ingredients - www.creative-cake.com [031-70758648 | 081-6530843]

Saturday, July 05, 2008

12 Number Cake

Operan Mbak Desy yg sedang menunggu kelahiran baby-nya.
Duh, decorating cake yg ini benar2 gak maksimal... maafkan aku mbak...

Apa daya, aku manusia juga...meski diri sendiri gak puas banget, tetap harus terima kenyataan kalau waktu itu sedang kehabisan tenaga krn demam 37,8. Demamnya sih gak terlalu terasa, tp nyeri dan ngilunya yg parah...sendi/otot rasanya sobek...

Waktu bikin cakenya, badan masih lumayan segar, tp pas nunggu cake dingin kok mulai terasa ngilu2, jd aku tidur siang sebentar. Eh, bangun tidur kok malah gak karuan, malah lebih parah..
Akhirnya, buttercream beli jadi dan decor sebagian besar aku pasrahkan ke asisten pribadi....alias hubby...(tp ngebentuk cakenya tetap aku tangani...)

Yah inilah hasilnya.... Semoga cukup meriah dan warnanya cukup genjreng sesuai keinginan...semoga gak bikin kecewa...maaf yah....